Senin, 14 Januari 2013

Cara Mengisi Liburan Dirumah

          Tidak perlu stress jika tidak bisa pergi keluar karena suatu hal misal keuangan. Hiburan dapat diperoleh tidak hanya dengan cara keluar rumah atau pergi traveling jalan-jalan ke tempat-tempat tertentu.
Beberapa sarana sederhana yang tersedia di rumah anda, dapat anda manfaatkan. Berikut ini tips menggunakan sarana yang tersedia di rumah untuk mengisi hari liburan minggu anda:

1. Nonton TV
puluhan channel acara stasiun tv dapat anda pilih dan tonton untuk mengisi waktu anda selama berliburan di rumah saja pada hari minggu. Misal: nonton acara musik, acara masak memasak, acara konyol dan banyolan komedian, acara serius-seriusan politik, acara hakim menghakimi di isu berita hukum dan koruptor, dsb.

2. Surfing Internet
Kita bisa memuaskan rekreasi melalui dunia maya. Tak hanya sekadar gambar yang lengkap, tapi juga banyak informasi terbaru yang bisa kita dapatkan dari surfing internet

3. Tidur
Istirahat saja. Tidak melakukan apa-apa. Mengumpulkan energi, dan mengurangi pengeluaran uang

4. Melamun
Tidak dianjurkan, namun jika memang diperlukan, anda boleh merubahnya menjadi hal yang positive. Misal: melamun tentang “Jika AKU menjadi” kemudian anda mencoba mencari solusinya sendiri. Catatan: Beberapa orang ketika dia melamun tentang “Jika AKU menjadi” hasilnya dia menjadi stress berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar